Sabtu, 21 Januari 2017

UNGKAPAN RAHASIA KITAB WAHYU

Buku Wahyu adalah buku yang terakhir dalam Alkitab yang mengungkapkan tujuan rencana Tuhan yakni pernikahan Gereja (orang percaya) dengan Kristus. Sebab itu buku Wahyu di sebut buku pernikahan. Karena pentingnya buku Wahyu ini maka dipesankan pada Rasul Yohanes agar jangan memateraikan buku ini. Wah.22:10
Wahyu artinya kenyataan. Segala sesuatu nubuatan didalamnya akan menjadi kenyataan, pasti akan terjadi dan akan menjadi pengalaman langsung bagi gereja, Wah.1:1. Kitab Wahyu ini sangat penting dipelajari hamba Tuhan karena didalamnya menunjukaan perkara yang heran yang akan terjadi, mengungkapkan rahasia Allah bagi gereja. Kitab  ini sangat penting dan tidak dapat dipisahkan dengan kitab lainnya, kitab ini adalah kitab yang terakhir dalam Alkitab yang mencakup seluruh perjanjian-perjanjian dalam Alkitab dan menjadi tujuan yang akhir dari gereja. Jadi kitab ini menyimpulkan seluruh 65 kitab dalam Alkitab. Malaikat yang menyampaikan wahyu ini kepada rasul Yohanes adalah malaikat Jibrael.
Rasul Yohanes diperkenankan menyaksikan dan mencatat apa yang dilihat dan dengar tentang wahyu ini dengan segala rahasianya (Wah.1:2) kecuali mengenai ke 7 guruh (Wah.10:3-4). Rahasia kitab wahyu ini masih belum dimengerti rasul Yohanes, rahasia yang dibukakan masih sangat terbatas, tetapi pada akhir zaman ini rahasia kitab wahyu dibukakan bagi hamba Tuhan karena kepentingan pekerjaan Tuhan dalam penyempurnaan gereja.
Bagi yang membacakan maupun yang mendengar perkataan ini serta menyimpan dalam hatinya adalah orang yang berbahagia. Keduanya akan beroleh berkat sekalipun tidak mengerti (Wah.1:3), Sebab ketika rasul Yohanes meninggal, maka tulisannya mengenai kitab wahyu ini dikirimkan ke 7 sidang jemaat di asia kecil, dan buku ini menjadi rebutan. Buku ini hanya satu dan dibacakan dari sidang ke sidang dan begitu banyak orang mendengarnya meskipun tidak mengerti.
Iblis tidak menyukai buku Wahyu ini, karena buku ini membuka kedok dan siasat jahat iblis. Itu sebabnya iblis mencari rupa-rupa jalan untuk menutup mata rohani gereja di seluruh bumi. Sebab itu tidak mengherankan timbulnya berbagai pendapat dari berbagai organisasi gereja mengenai buku ini.

Gereja Tuhan yang hidup pada akhir zaman ini, yang akan disempurnakan menjadi gereja Pengantin, haruslah menyelidiki buku ini dengan seksama, karena buku ini berisi perkara-perkara yang heran.  Untuk mengetahui rahasia dari buku Wahyu ini, harus mempunyai kerinduan yang besar dan menyerah total pada Tuhan Yesus dalam pimpinan Roh Kudus. 
Selengkapnya KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampaikan pertanyaan, tanggapan atau komentar anda jika diberkati, dan informasikan kepada saudara yang lain.